Senin, 21 Mei 2012

DnA MANAGEMENT................ EVENT ORGANIZER YANG BISA MENYESUAIKAN BUDGET YANG ANDA PUNYA

Pada zaman sekarang, membuat dan mendesain serta mempersiapkan suatu acara bukanlah hal yang mudah karena kurangnya waktu untuk mengurus acara dengan adanya kesibukan – kesibukan pekerjaan . Oleh karena itu, di kota-kota besar pada khususnya di kota Jakarta, sangat dibutuhkan sekali peran serta Event Organizer untuk mengurus acara-acara yang akan Anda lakukan dan telah Anda rencanakan tersebut. Event Organizer sangat dibutuhkan dari mulai membuat konsep acara hingga pelaksanaan acara tersebut, sesuai dengan fungsi dari event organizer yaitu sebuah jasa professional untuk penyelenggaraan suatu acara misalnya acara pernikahan, pesta ulang tahun anak, reoni, family gathering dan acara – acara besar lainnya yang akan menjalankan tugasnya sesuai dengan apa yang diinginkan konsumennya.
Semakin padatnya waktu seseorang dalam kesehariannya, yang sering disibukkan dengan pekerjaan – pekerjaan kantor dan sebagainya.

Jadi buat kamu-kamu yang mempunyai budget terbatas tapi mempunyai acara yang akan diselenggarakan cukup dikonsultasikan dengan kami, kami dapat menyesuaikan dengan permintaan anda dan menjadi EO yang profesional untuk ancara anda. 
hubungi : 083898433269 / 085920559009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar